Saturday 7 June 2014

Ujicoba Antarnegara Inggris vs Honduras 8 Juni 2014

Agen Bola
Ujicoba Antarnegara Inggris vs Honduras 8 Juni 2014 - Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson memuji sikap Raheem Sterling yang tetap termotivasi usai mendapatkan kartu merah dalam laga uji coba menghadapi Ekuador sebelumnya.pemain berusia 19 tahun tersebut diusir karena melakukan pelanggaran keras terhadap Antonio Valencia pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 di Sun Life Stadium, Miami. Alhasil, kartu merah itu membuat Sterling harus absen di laga persahabatan melawan Honduras akhir pekan ini.

Namun, meski demikian, Hodgson menegaskan dirinya sudah tidak perlu melihat bagaimana performa Sterling di pertandingan untuk mengetahui kualitas yang ia miliki.Reaksinya luar biasa," ujar Hodgson. "Dia kerap tidak terhentikan di sesi latihan. Dia tidak akan kehilangan apapun dalam hal kebugaran dan bagaimana dia bermain, dilema yang saya miliki adalah saya memiliki lebih dari 11 pemain yang saya pikir mampu mengisi peran mereka saat melawan Italia.Saya tidak membutuhkan performa dari dia [Sterling] nanti untuk menunjukkan kepada saya bahwa dia cukup bagus untuk melawan Italia. Inggris vs Honduras Saya kecewa karena dia diusir, tetapi itu tidak mempengaruhi kesempatan dia bermain di skuat utama ketika turnamen dimulai.Selain Italia, The Three Lions juga akan berhadapan dengan Uruguay dan Kosta Rika di grup D.

Head To Head Inggris vs Honduras:

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
5 Jun 2014 Ekuador 2 - Inggris 2 UJI
31 Mei 2014 Inggris 3 - Peru 0 UJI
6 Mar 2014 Inggris 1 - Denmark 0 UJI
20 Nov 2013 Inggris 0 - Jerman 1 UJI
16 Nov 2013 Inggris 0 - Cili 2 UJI

Lima Pertandingan Terakhir Honduras:
2 Jun 2014 Honduras 2 - Israel 4 UJI
30 Mei 2014 Honduras 0 - Turki 2 UJI
6 Mar 2014 Honduras 2 - Venezuela 1 UJI
20 Nov 2013 Honduras 2 - Ekuador 2 UJI
17 Nov 2013 Honduras 0 - Brasil 5 UJI

No comments:

Post a Comment